Wisata dan Pesta Bimo Mobil Rental Solo ke Malang

Hari minggu kami mendapatkan order dari pak Budi yang berdomisili di ngemplak bibis kulon untuk mengantarkan ke tempat pesta perkawianan kerabat nya dan berwisata di kota Batu Malang jawa timur . Kami dari jasa Bimo Mobil Rental Solo Siapdi rumah beliau pada hari minggu pagi .Barsama keluarga pak Budi yang berjumlah empat orang kami awali perjalanan dari rumah beliau menuju jawa timur pada sekitar jam 08.30 wib .Perjalanankami menmpuh jalur utara atau lewat kertosono ke arah kota pare . Baru sampai kertosono keluarga pak Budi mengajak istirahat di rumah makan di sekitar kertosono . Kemudian kami mencari rumah makan didaerah tersebut serta makan siang sekalian , karena memang dalam perjalanan tadi kondisi lalunlintas agak sedikit tersendat . Perjalanan di lanjutkan menuju kota Malang dengan melewti kota Batu , jadi jalur yang kita lewati penuh dengan jalan berkelok dengan pemandangan yang sangat menyenangkan . Setiba di kota Malang kami langsung menuju hotel yang sudah di pesan oleh pak Budi , kemudian kami setelah menurunkan semua barang bawaan , beliau memberikan sejumlah uang untuk mencari penginapan yang tidak jauh dari hotel dimana beliau menginap .

Wisata ke Pesta Perkawinan Rental Mobil Solo

Selesai istirahat dan berbersih diri Bimo Rent Car Solo siap menuju hotel dimana tamu kami menginap dan akan melakukan perjalanan ke tempat pesta perkawinan . Setiba di hotel pak Budi dan keluarga suda siap dengan penampilan yang keren , tampak keluarga yang sempurna dengan dua anak laki dan perempuan .Mereka mengenakan seragam dengan batik kas nya orang solo ,nampak sangat elegan . Walau demikian keluarga tersebut sangat supel , saat menjelang berangkat putri pak Budi meminta berputar terlebih dahulu di sekitar kota malang  karena pingin melihat suasana Malang di malam hari . Kemudian kami pun menuju tempat di mana pesta perkawinan di langsungkan . Namun setiba disana di lokasi parkir mobilsudah banyak tamu undangan yang hadir . Dilihat dari mobil yang di parkir , tamu undangan banyak dari kalangan pegawai atau pajabat daerah setempat . Usai berpesta keluarga pak Budi mengajak makan bakso Malang yang terkenal , yang letak nya di pinggir rel kereta  . Malam ini perjalanan wisata pesta selesai setelah makan bakso , karena besok pejalanan wisata akan dilanjutkn pagi hari .

Bimo Sewa Mobil Solo menuju Lokasi Agro wisata Batu

Setelah habis makan pagi di hotel kami menuju tempat dimana keluarga pak Budi menginap .Disana beliau sekeluarga sedang sarapan pagi di ruang makan hotel , kami mengemasi barang bawaan beliau untuk nanti setelah berwisata di Batu langsung cabut pulang ke solo . Setelah selesai makan putra pak Budi sudah tidak sabar ingin menikmati wisata puncak batu dengan pemandangan yang begitu indah dan cuaca yang sejuk .Perjalanan pun dimulai dari kota Malang dengan melalui jalur yang padat saat di daerah jalan dinoyo . Karena memang jalur di tempat tersebut jika pagi seperti ini padat karena mulai aktifitas hari senin . Di depan kampus muhamadiyah padat dengan angkutan kota nya . Sesampai di lokasi wisata pertama di jatim park dua , beliau ditempat tersebut lumayan lama karena memang lokasi nya sangat luas . hingga siang hari baru kami pindah lokasi wisata di agro wisata batu.Sebelum masuk lokasi kami menuju rumah makan yang ada di depan kebun apel dan strobey tersebut . Keluarga pak Budi selesai menyantap makan siang langsung masuk kebun dimana banyak di tumbuhi apel dan strobery . Di lokasi wisata inilah waktu mereka habiskan sampai sore , karena setelah itu kami langsung perjalanan menuju kota solo . Sampai berakhir di rumah pak Budi kami sudah malam ,namun dalam perjalanan pulang tadi semua keluarga pak Budi tertidur semua .Perjalanan Wisata Bimo Sewa Mobil Solo kali ini berakhir juga dengan selamat .