Tinjau Lokasi Bimo Sewa Mobil Solo di Malam hari

Kemarin sore kota solo di guyur hujan yang sangat deras , saat itu kami Bimo Sewa Mobil Solo sedang menuju bandara Adisoemarmo untuk menjemput rombongan Mentri yang berangkat dari Jakarta menggunakan penerbangan Garuda dengan seri GA 226 . Jadwal kedatangan ternyata mundur hampir satu jam dan saat itu hujan sudah mulai reda . Setelah rombongan dengan menggunakan Patwal dari solo , baru keluar bandara kami bersama berhenti di rumah makan sop buntut yang leteknya di depan kantor Angkasapura . Selesai makan kami rombongan dengan lima mobil berangkat menuju lokasi yang akan di tinjau terlebih dahulu oleh bapak mentri dan pagi ini akan di kunjungi oleh bapak presiden . Kami Bimo Rent Car Solo mendapatkan order dengan tujuan kota Magetan dan Madiun dengan mobil yag berbeda – beda dan dengan kedatangan yang juga tidak berbarengan serta dari kementrian perekonomian serta peternakan .

Perjalanan Bimo Rent Car Solo lewat Pegunungan

Sejak kemarin rute perjalanan kami melalui pegunungan lereng Lawu , karena jalur alternatif untuk menuju kota Madiun adalah melalui puncak ,maka semalam pun Bimo Rental Mobil Solo bersama rombongan mentri melalui jalur pegunungan . Semalam sehabis turun hujan di puncak justru kabut tidak turun , namun justru mobil kami yang pulang siang hari dari  Magetan kabut sudah turun . Tadi malam kami yang rombongan dengan mentri malam itu juga setelah melalui lereng gunung Lawu langsung menuju lokasi peternakan yang pagi ini akan di tinjau bapak presiden . Selesai dari lokasi peternakan kami menuju pendopo kota Magetan hingga larut malam . Kali ini kunjungan presiden ke jawa timur memang hampir semua pejabat menggunakan penerbangan melalui bandara solo karena lokasi yang akan di tinjau sekitar kota Madiun , magetan ,plaosan dan ponorogo . Puncak acara pada pagi ini dengan agenda dari pendopo kabupaten magetan kemudian ke sentra pengrajin kulit magetan , ke peternakan di wilayah plaosan dan kemudian ke ponorogo .

Sewa Mobil Solo kembali dini hari

Semalam setelah mengikuti perjalanan dengan bapak mentri untuk mengodisikan lokasi yang akan di kunjungi presiden dan rombongan kami Bimo Sewa mobil Solo malam itu juga kembali lagi ke kota solo . Bersama armada dari kantor kementrian yang berada di kota solo mobil kami pulang lagi melalui jalur yang sama .Dini hari kondisi jalan sangat sepi sekali dan berkabut , kami keluar kota Magetan sudah dini hari dan tiba di kota solo sudah jam dua pagi . Pagi tadi dengan penerbangan Garuda pagi atau pertama kami masih mendapat tugas untuk menjemput salah seorang stap dari kementrian perekonomian yang juga akan mengikuti acara kunjungan presiden di jawa timur . Rombongan dari kementrian ekonomi yang lain kemarin sudah ada yang datang dan mereka mendapat penginapan di kota Madiun. Untuk lokasi yang akan di kunjungi presiden saat ini memang di sekitar Magetan dan plaosan dan yang agak jauh di kota Ponorogo . Bimo Mobil Rental Solo mengikuti acara kunjungan presiden hingga hari rabo besok .