Tiga Korban di Indrayanti saat Rent Car Solo di Lokasi

         Tiga Korban di Indrayanti saat

             Rent Car Solo di Lokasi

 

Hari ini tanggal satu januari hari pertama tahun 12013 banyak sekali yang memanfaatkan untuk berwisata , salah satunya adalah pantai Indrayanti yang sedang banyak di kunjungi bagi wisatawan . Kami Bimo Rent Car Solo hari ini pun ada job untuk mengantar tamu untuk mengadakan wisata di pantai tersebut . Namun saat itu tepatnya siang tadi ada insiden bahwa pengunjung pantai hanyut terbawa gelombang pantai . Tiga Korban di Indrayanti saat Rent Car Solo di Lokasi tersebut , mereka saat itu sedang mandi di pinggir pantai . Memang hari ini pengunjung di pantai indrayanti sangat – sangat padat , meskipun setelah semalam habis merayakan tahun baru 2013 di kota atau daerah masing – masing . Karena pengunjung pantai Indrayanti hari ini pengunjungnya dari berbagai daerah maupun kota besar yang memang ingin merayakan tahun baru . Lagi – lagi pantai selatan memakan korban jiwa saat bermain di pantai . Dan saat itu kami jasa Sewa Mobil Solo juga sedang ada di lokasi untuk beristirahat menunggu tamu yang sedang bermain pula di pinggiran pantai . Namun tidak sedikit para pengunjung hari ini tadi yang berani berenang agak jauh dari pinggiran pantai . meskipun pengawas pengamanan pantai juga sudah di siapkan akan tetapi pengunjung hari ini sangat luar biasa , sehingga tidak mungkin pengawas bisa mengawasi semuanya .

                    Gelombang Tinggi Indrayanti sering terjadi 

Meskipun peraturan dan larangan terhadap para pengunjung pantai Indrayanti sudah terpampang , akan tetapi pengunjung tidpantai indrayanti memakan korbanak pernah menghiraukan . Terbukti hari ini banyak sekali para pengunjung yang nekat melanggar peraturan tersebut . Bahkan pengunjung banyak yang mandinya terlalu berani ketengah untuk melawan arus gelombang yang akan datang . Namun gelombang Tinggi Indrayanti sering terjadi dan itu tidak begitu di hiraukan oleh para pengunjung pantai tersebut . Seperti hari ini pantai Indrayanti menelan koraban tiga orang tewas terbawa arus gelombang yang besar . Jusrtu saat pengunjung pantai ramai pengawas pantai juga kebingungan untuk mengawasi para pengunjung . Gelombang besar pernah juga terjadi saat Bimo Rent Car Solo juga sedang mengantar tamu dari Jakarta . Saat itu terjadi malam hari gelombang laut tinggi datang , dan saat itu sampai merusakan perahu nelayan yang sedang di perkir di pinggir pantai .

                             Sepanjang pantai Selatan masih Rawan

Sepanjang pantai selatan masih Rawan mulai dari pantai Baron sampai pantai Indrayanti , karena memang letaknya juga satu arah . Untuk itu kami saat terjadi gelombang besar malam harinya kami tiba di pantai Baron mendengar cerita bahwa semalam terjadi gelombang besar dan menyebabkan rusaknya perahu nelayan setempat . Jika hari ini pantai Indrayanti menelan tiga korban terbawa arus gelombang laut memang tidak bisa di pungkiri , sebab para wisatawan nekat mandi di laut dan terlalu menengah . Kecelakaan hari ini yang terjadi di pantai Indrayanti merupakan peringatan bagi para pengunjung yang tidak mengindahkan peraturan . Siang tadi saat Bimo Sewa Mobil Solo sedang menunggu tamunya yang sedang berbasah ria juga merasa takut dan kemudian berbilas untuk membersihkan badan nya yang penuh dengan pasir laut . Indahnya pantai Indrayanti yang sedang moncar – moncarnya dan banyak pengunjungnya hari ini menelan korban pengunjungnya yang berbarengan dengan tamu Bimo rental solo juga yang sedang basah – basahan . Mudah  mudahan dengan adanya insiden yang memakan korban tidak mempengaruhi pengunjung pantai Indrayanti .