Ternyata Tamu ” Bimo ” Sewa Mobil Solo Seorang Fotografer

Ternyata Tamu ” Bimo ” Sewa Mobil Solo Seorang Fotografer

 

Hari ini tanggal 2 November Bimo Sewa Mobil Solo menjemput tamu dari Jakarta di bandara Adisoemarmo pada jam 07.00 pagi dengan penerbangan Garuda pertama . Ibu Ira namanya beliau berdua dengan kakak perempuan dan putra nya yang masih kecil . Setelah bertemu dengan beliau kami menuju kota solo untuk mencari makan yang di tentukan beliau di soto Gading . Dalam perjalanan untuk mengawali pembicaraan ibu Ira menanyakan cuaca di kota solo saat ini , kami dengan berjalan pelan menyampaika kalu kota solo akhir – akhir ini udara panas sekali dan hujan turun belum menentu . Dan tidak terasa kami sampai di rmah makan , baru saja turun dari mobil adik bu Ira mengeluarkan kamera dan membidik berkali -kali di tempat soto gading . Kemudian kami makan pagi bersama di satu meja untuk enyantap nasi soto , sambil makan pun adik bu Ira yang disapa Wik mengabadikan gambar dengan kamera nya kembali . Bu Ira sambil menyuapi putra nya bertanya pada kami , mas solo yang biasa di jadikan obyek wisata dimana dan tempat apa ? kami menjawab kalau biasa nya kalau di dalam kota yang biasa di kunjungi para tamu  ke tempat museum keraton , kuliner dan wisata ke kampung batik ibu jawab kami dan beliau hanya manggut – manggut saja sambil mengatakan kita juga nanti diantar kesana mas , siap ibu kami menjawab nya pula dengan tegas .

 

Wisata kota ke kampung batik dan keraton mangkunegaran

 

Setelah makan pagi mobilisasi di mulai lagi dengan tujuan kampung batik laweyan , ternyata mbak Wik adik bu Ira seorang fotografer sebab setiap tiba di lokasi yang di tuju selalu mengabadikan tempat tersebut dengan kamera nya yang terlihat canggih . Di kampung batik laweyan beliau berdua mulai di sibukan dengan pemandangan aneka batik di dalam rumah batik laweyan , dan didalam toko tersebut beliau berdua lama sekali samapi dua jam memilih dan belanja batik tersebut . Seperti biasa di  omah batik laweyan setiap hari di depan ada pegawai yang sedang membatik , disitu tamu kami banyak sekali meengambil gambar . Setelah memborong batik wisata di lanjutkan ke keraton Mangkunegaran disitu Bimo Rent Car Solo mohon ijin sama tamu untuk melaksanakan kewajiban seorang muslim untuk solat jumat di masjid samping keraton . Usai solat jumat kami kembali ke Mangkunegaran beliau berdua belum selesai mengunjungi museum keraton Mangkunegaran . Karena mbak Wik terlihat sibuk dengan kamera nya di pendopo Mangkunegaran . Setelah dari keraton beliau mengajak makan siang di rumah makan pecel solo yang kami rekomendasikan sesuai permintaan beliau dengan menu kas solo .

 

   Berakhir dengan Mendaftar lomba fotografer di mall Paragon

 

Di pecel solo pun mbak wik tidak menyia – nyiakan kameranya untuk membidik lokasi rumah makan tersebut yang memang dari segi bangunan dan tampilan di dalam nya agak unik . Pujian dari beliau berdua kapada Bimo Rental Mobil Solo mereka lontarkan karena kami mengantar beliau sesuai apa yang di harapkan sejak tadi . Di peccel wong solo pun lama sekali karena sambil memperhatikan dan mengabaikan gambar pemain musik jawa kuno yang ada di teras rumah makan tersebut . Kemudian kami melanjutkan ke mall Paragon , di sana yang mencengangkan kami setelah di dalam mall tersebut banyak sekali fotografer – fotografer yang mengambil gambar dengan bebas di dalam mall tersebut.Setelah sampai di dalam beliau berdua mendekati papan pengumumam bahwa Paragon mengadakan lomba fotografer gratis dan peserta di perbolehkan dengan bebas mengabadikan gambar seputar mall tersebut . Kemudian setelah tau itu tamu Bimo Mobil rental Solo langsung menuju tempat  pendaftaran dan mendaftarkan nya untuk mengikuti lomba tersebut . Nah…di sinilah waktu mereka habiskan untuk berfoto ria di semua lingkungan mall Paragon untuk nanti di ajukan hasil nya untuk di lombakan . Hingga malam jam 20 . 00 tadi baru selesai dan keliar dari mall tersebut . Setelah semua berakhir dengan pengabadian gambar yang banyak sekali di lingkungan mall kami kembali menuju hotel di mana beliau menginap . Semoga hasil dari mengabadikan gambar yang dilombakan nanti bisa menjadi juara .