Tamu Sewa Mobil Solo Mengantar jenazah

Pagi ini hari jumat tanggal 12 oktber Tamu Sewa Mobil Solo Mengantar jenazah di kota Madiun Jawa timur . Bapak Tono nama nya beliau dari Jakarta menggunakan pesawat lion air tiba di bandara Adisoemarmo pada jam 09.25 wib. Karena waktu pemakaman pada jam 12.00 wib. maka kami di berikan kepercayaan untuk menempuh jarak dari bandara sampai rumah duka sahabat nya kalau bisa sebelum pemakaman jenazah berangkat . Untuk mempersingkat waktu kami menepuh jalur dengal melalui jalur puncak atau Tawangmangu – Sarangan . Dalam perjalanan kebetulan tidak ada hambatan maka kami bisa sampai di tempat rumah duka jenazah belum di berangkatkan ke makam . Setiba di rumah duka bapak Tono dan satu orang teman nya masuk dan tidak selang lama selesai seseorang menyapaikan upacara jenazah dengan adat setempat ,kemudian kami mengantar nya di pemakaman .

Di tempat pemakaman yang tidak jauh dari rumah duka , disana masih ada sedikit upacara adat setempat baru jenazah di masukkan keliang lahat dan setelah selesai berdoa lagi bersama tanda pemakaman sudah selesai . Sepulang dari makam tamu Rental Mobil Solo singgah sebentar di rumah duka untuk berpamitan kembali . Perjalanan pun kami lanjutkan untuk menuju kota solo lagi . Kami menempuh jalur seperti saat kami berangkat , kali ini kami tidak teralau tergesa karena beliau menggunakan pesawat penerbangan jam 17.00 wib. Dalam perjalanan yang melewati puncak rupanya  tamu kami kecapekan , walaupun medan jalan berkelak-kelok dan naik turun beliau tidur dengan nyenyak nya .

Setiba mendekati Tawangmangu bapak Tono memerintahkan mencari rumah makan , dan Rent Car Solo menawarkan rumah makan bu Ugik dengan masakan kas nya sop buntut . Dan beliau menyetujuinya,akhirnya kami menghentikan di depan rumah makan bu Ugik yang tepat di pinggir jalan yang kami lalui . Beliau kelihatan menikmati makanan yang beliau pesan sop buntut yang menjadi menu andalan rumah makan tersebut . Selesai makan kami terus melaju menuju bandara Adisoemarmo ,yang waktu tempuh kami sekitar satu setengah jam . Karena kesibukan beliau maka Tamu Sewa Mobil Solo mengantar jenazah tidak menginap , melainkan langsung kembali ke Jakarta . Akhir nya perjalanan kami hari ini selesai di bandara dengan selamat , semoga bapak Tono bisa merekomendasikan kepada rekan saudara maupun teman lain nya jika datangke solo menghubungi kami kembali .