Sewa Mobil Solo Mewah ludes terpakai

Hari ini Sewa Mobil Solo Mewah ludes terpakai untuk acara pelantikan gubernur Daerah istimewa Yogyakarta dan acara BUMN . Mobil mewah yang ada di kota solo ,jogja ,semarang sudah terpakai semua untuk acara  yang sama . Kamii Bimo Rental Mobil Solo Mewah juga kebagian order untuk melayani pejabat dari Angkasa pura . Pagi hari rabu kami sudah menyiapkan mobil alphard yang di minta untuk melayani bapak komisaris ke yogyakarta di hotel Sahid jalan Magelang km.6 . Dari bandara Adisoemarmo solo kami berangkat sudah jam 11.45 , salah satu sekertaris memerintahkan perjalanan agak dipercepet ,karena acara akan di buka oleh bapak presiden jam 13.30. Saat di kedatangan di bandara tadi tampak para pejabat juga datang untuk menghadiri acara yang sama pula,mereka menggunakan pengawalan. Kami berangkat memang sengaja di belakang para pejabat karena nanti ingin berhenti makan siang terlebih dahulu di dekat candi Prambanan.

Setiba nya di rumah makan waktu masih panjang untuk menghadiri di acara ,jadi bapak komisaris masih bisa menikmati makanan dengan santai. Selang 30 menit kami Bimo Rent Car Solo sudah di komando menyiapkan mobil nya untuk menuju lokasi pertemuan yang akan di hadiri banyak pejabat termask RI I . Terilah nampak dari radius 5 km dari lokasi  setiap sudut jalan sudah berdiri para petugas polisi dan TNI untuk mengamankan jalan nya rapat. Setelah kami sampai di tempat ,betapa padat nya mobil-mobil mewah yang berkumpul di lokasi parkiran ,kami kemudian membaur untuk mencari tempat parkir untuk menunggu sampai selesai ny acara . Tampak rombongan presiden datang selang tidak lama dari kami datang ,dengan pengawalan yang ketat. Suasana di sekitar hotel sahid di jalan Magelang km 6 nampak di penuhi mobil mewah berjajar.

Acara berlangsung sekitar satu jam sebab rombongan presiden keluar tamu dari Mobil Rental Solo sekertaris nya sudah memerintahkan untuk merapat karena memang sudah selesai acara.Kami melanjudkan jalan menuju hotel dimana tamu kami sudah di pesankan kamar di hotel Novotel oleh salah seorang karyawan dari Angkasa pura Yogyakarta . Mbak yuli namanya yang mengurus kamar hotel untuk bapak komisaris . Sedangkan pengemudi Bimo Sewa Mobil Solo Mewah di pesankan kamar hotel di belakang Novotel yaitu hotel Galuh. Setelah masuk hotel kami istirahat sejenak dan mandi ,kemudian kami mengantar pak komisaris mencari dokter gigi di jalan Monjali dekat tugu yang sedang di bangun. Sampai perjalanan berlanjut makan malam dan kegiatan pertemuan di hotel Aston hingga malam .dan berakir untuk di lanjutkan perjalanan pagi hari nanti.