Sewa Mobil Solo Kemakam malam hari

ziarah kemakam keluarga

Hari ini salah satu armada Bimo Rent Car Solo mendapatkan order dari tamu langganan dari Jakarta beliau bapak Joko bersama anak dan menantu Nya datang pagi tadi dengan menggunakan pesawat GA 222 yang mendarat pada jam 10.45 wib . Kami sudah siap di bandara sejak jam 09.00 wib karena pagi tadi cuaca di kota solo benar – benar cerah . Kedatangan pesawat mundur setengah jam dari yang di jadwalkan . Setelah kami ketemu keluarga bapak Joko kami langsung menuju kota solo untuk membeli bunga di pasar kembang . Beliau sengaja membeli bunga banyak karena memang misi beliau kesini terutama ingin berziarah kemakam oang tua bapak Joko dan keluarga lain nya yang ada di kota Magetan . Namun sebelum menuju Magetan beliau ingin ke pekuncen atau juru kunci makam Giri layu di Matesih . Sesampai di makam Giri Layu beliau hanya memesan pada juru kunci tersebut bahwa nanti malam akan diajak ke makam Astana Giri bangun dan Astana Pengadeg yang letak nya berdekatan . Kemudian setelah ketemu sang juru kunci kami melanjutkan menuju kota Magetan . Setiba di Sarangan ternyata makam orang tua bapak Joko ada di situ sehingga kami berhenti untuk menunggu bapak Joko bereta anak dan menantunya berziarah ke makam keluarga . Setelah selesai berdoa di makam perjalanan berlanjut ke makam adik pak Joko yang ada di dekat rumah bapak Joko kota Magetan . Selesai ziarah kami kerumah pak Joko untuk beristirahat sambil minum kopi yang di hidangkan oleh kakak pak Joko .

Perjalanan Mobil Rental Solo  kemakam Raja

Setelah istirahat sebentar perjanan Bimo Rental Mobil SoloAstana Giribangun di lanjut ketempat seseorang paranormal yang kondang di kota Magetan . Tujuan dari bapak Joko dan kedua putra nya ke tempat tersebut kami tidak mengerti karena kami berada di luar rumah . Kami kembali lagi kerumah bapak Joko sekitar pukul 17.00 wib untuk berkemas kembali menuju kota solo . Beliau sekeluarga menginap di hotel solo yang terkenal ramai nya . Pas jam 18.00 wib kami pulang dan berpamitan kembali ke kota solo dalam cuaca hujan terus . Sebelum langsung ke solo kami belok ke makam astana giri layu  yang mana saat berangkat tadi sudah memesan pada juru kunci tersebut  untuk akan di ajak  kemakam raden mas Said atau alap-alap samber nyawa dan astana Giri bangun tempat di semayamkan mantan presiden RI . Kami tiba di makam sudah malam dan hujan lagi , untung nya kami juga mengajak juru kunci . Di tempat tersebut kami cukup lama menunggu karena hari ini memang cuaca sedikit mendukung . Di makam raja mangkunegaran memang sudah larut malam akan tetapi sejak di Magetan kami di guyur hujan .

Mobil Rental Solo kembali kemakam Girilayu

Usai berdoa di makam Astana Pengadeg dan ke makam pak Harto , kami Mobil Rental Solo astana pangadegmempunyai tugas mengantar sang Juru kuci dan putra Nya yang nanti jika sang juru kunci meninggal dunia akan meneruskan bapak nya sebagai pengganti juru kunci Astana Girilayu , ke rumah dekat makam tersebut . Kurang lebih hampir jam 23.30 wib dan dalam kondisi masih hujan Bimo Rent Car Solo naik kembali ke makam untuk mengantar sang juru kunci makam . Kami kemudian pulang ke solo dimana putri bapak Joko sudah memesan kamar hotel berbintang di solo dengan melalui telepon sebelum berangkat ke kota Magetan pagi tadi . Sebelum sampai di kota solo kami singgah sebentar untuk berhenti di ATM , menantu bapak Joko mengambil uang . Malam itu sudah masuk tanggal 26 ini kami mencari rumah makan yang masih buka untuk engisi perut , karena makan malam belum sempat, dan akhirnya kami masih bisa menemukan warung makan Harji bestik untuk mengisi perut bersama keluarga beliau . Selesai makan kami menuju hotel yang mana sudah di pesan tadi sebelum ke makam keluarga pak Joko . Dan pagi ini kami masih mempunyai tugas mengantar beliau ke bandara untuk kembali ke Jakarta dengan menggunakan penerbangan GA 222 lagi seperti pemberangkatan dari Jakrta .