Rent Car Solo Iring-iringan dengan Mobil Patwal Ambulance

  Bimo Rent Car Solo iring-iringan dengan Mobil Patwal dan Ambulance

 

Hari minggu kemarin Bimo Rent Car Solo order melayat dari kota solo di ke tempat pemakaman umum di desa pakis delanggu . Persiapan untuk armada Di rumah duka , kami dengan rombongan mobil yang lain nya sejak jam 07.00 pagi  , karena jam 09.00 jenazah akan di berangkatkan ke makam umum desa pakis delanggu . Setelah pagi itu melewati serangkaian acara sambutan – sambutan atau upacara pemberangkatan jenazah , tepat jam 09.00 jadwal yang sudah di atur. Kemudian selesai acara berobosan atau semua anak dan cucu nya mengitari di bawah pethi jenazah kemudian peti jenazah di bawa ke masjid dekat rumah untuk di solat ti oleh sanak keluarga dan pelayat . Saat jenazah di solati semua armada yang akan mengantar ke pemakaman di siapkan dengan urutan Patwal polisi di depan diikuti mobil jenazah dan kami rombongan Rental mobil dan bus di belakang nya .

Iring – iringan para pelayat di mulai dengan tabur bunga di depan rumah .

Dengan di awali bunyi sirine dari mobil Ambulance dan mobil polisi yang mengawal rombongan pelayat rute yang di lewati jalur  solo selatan atau lewat solo baru . Karena yang mengikuti iring – iringan jenazah cukup banyak maka perjalanan lambat sekali agar barisan mobil tidak terputus . Memang bertepatan dengan hari minggu kondisi jalan di pinggir kota solo pun padat dengan acara sepeda santai , jadi antara jarak yag di tempuh dengan waktu tempuh sangatlah lama . Beberapa Mobil Rental Soloyang di gunakan untuk rombongan keluarga sesuai permintaan untuk di berikan tulisan keluarga satu sampai keluarga lima . Memang putra dari almarhum ada  5 jadi disiapkan lima unit mobil untuk membawa nya . Tulisan tersebut agar memudahkan mencari mobil mana yang di naiki .

  Upacara jenazah setiba di Makam dengan adat di tempat

Sesampai di makam yang jalan masuk menuju makam begitu sempit banyak mobil pelayat tidak sampai lokasi , apalagi bus nya semua ada di luar jauh . Kami rombongan dari Rent Car solo karena membawa keluarga bisa sampai lokasi dan menunggu di dekat makam . Setiba di makam , karangan bunga banyaksekali sudah di letakan di pinggir pagar makam . Karena memang yang meninggal ini adalah seorang mantan pejabat pemerintah di kota solo . Dan par putra dan putri almarhum semuanya sekarang ini juga bekerja di perbanj kan semua jadi tidak heran jika pelayat dan karangan bunga datang dari berbagai instansi maupun perorangan . Serangkaian acara pemakaman jenazah di desa itupun di langsungkan juga kemudian baru jenazah di kubur nya . Setelah acara selesai para pelayat dan keluarga vesar pulang kembali kerumah duka tadi . Kami rombongan dari Sewa Mobil Solo selesai juga tugas nya sampai jam 13 .00 wib . Semoga keluarga yang di tinggalkan mendpatkan ketabahan dari kami rombongan pengantar dari rental mobil solo