Rent Car Solo Drop Bandara saat ada Teror Bom

Hari minggu kemarin tanggal 14 oktober kami Bimo Rent Car Solo setelah pada hari sabtu nya mobilisasi dengan pelanggan dari kota Banjarmasin keliling solo , hari minggu di lanjutkan untuk menikmati keramaian kota Yogyakarta . Saat mengunjungi keraton solo pada hari sabtu tamu kami mengomentari keadaan dan kondisi di sekitar keraton solo kok sangat memprihatinkan . Mereka bisa melihat keadaan tersebut setelah tau apa isi dalam museum keraton dan bangunan yang terkesan tidak terawat . Bagi kami selaku jasa Sewa Mobil di Solo yang selalu mengembar-gemborkan tentang pariwisata di solo salah satu nya termasuk keraton solo pun mendengar komentar seperti ini juga sangat malu juga . Tapi kekecewaan tamu kami terobati setelah kami mengatar nya ke keraton Mangkunegaran , beliau cukup memberikan kesan yang bagus . Setelah seharian menikmati pesona kota solo dengan kuliner nya dan belanja batik nya hari pertama yang di jadwalkan sudah selesai ,tinggal besok ingin menikmati kota  yogya dan langsung drop bandara .

” Bimo ” Rental Mobil Solo ke Yogya Drop Bandara

Pagi hari minggu jam 07.00 wib kami Mobil Rental Solo sudah siap di hotel Dana di jalan Selamet Riyadi dimana jalan tersebut setiap minggu pagi ditutup untuk aktifitas olah raga warga . Kami sudah biasa masuk melewati pintu belakang hotel . Tidak menunggu lama tamu kami ber empat sudah selesai makan pagi bergegas mengeluarkan koper dan belanjaan dari solo untuk cek out sekalian . Sekitar satu setengah jam perjalanan kami menuju kota gudeg dan jadwal yang sudah di atur urutan lokasi yang akan di tuju kami laksanakan . Aktifitas di kota Yoyga lumayan melelahkan karena saat itu cuaca sangat panas sekali di kota Yogya . Mulai dari Maliboro , beli oleh-oleh bakpia sampai berakhir kami mengantar di bandara Adisoecipto . Setiba di badara kira-kira pada jam 17.00 wib baru saja menurunkan barang dan kami duduk di kursi luar di keberangkatan sambil menyelesaikan administrasi , kami mendengar beberapa orang penumpang pesawat keluar dari ruang tunggu di dalam dan mengatakan bahwa ada Teror Bom yang di letakan di pesawat Lion air Jt 568 yang hendak berangkat ke Denpasar . Suasana di bandara pun tidak terlihat heboh,karena kesigaban petugas sehingga tidak menimbulkan kepanikan penumpang . Namun hari ini memang petugas bandara terlihat sibuk menangani Teror Bom yang mereka terima melalui Hp yang di kirimkan ke petugas bandara oleh seseorang yang tidak bertanggung jawab .

Teror Bom Meresahkan juga bagi jasa Rental Mobil Solo

Teror Bom yang terjadi di bandara Adisoecipto Yogyakarta yang kebetulan saat itu kami Bimo Sewa Mobil Solo mengantar tamu untuk kembali ke Banjarmasin dengan penerbangan bandara tersebut juga merasa tidak senang dengan kelakuan peneror . Sebab secara tidak langsung teror tersebut mengesankan dari segi keamanan para pengunujung kota wisata resah dan ketakutan . Harapan kami para pelaku jasa rental mobil janganlah ada teror-teror yang membuat suasana kacau dan berdampak pada tingkat kunjungan kota jadi sepi . Karena pengalaman yang kita lihat di Bali dengan tragedi Bom nya yang dasyat dan banyak memakan korban ,membuat kota Bali lumpuh oleh kunjungn wisata . Semoga jangan terjadi lagi ,apalagi di kota kita ini yang kota kita juga sebagai bidikan para wisatawan . Dengan kondisi keamanan yang kondusif pelaku jasa Mobil Rental Solo juga senang,mudah-mudahan teror Bom di bandara Yogya ini tidak terulang lagi .