Paket Wisata Mobil Rental Solo di bulan Suro

Paket wisata Mobil Rental Solo di bulan Suro

Di saat bulan suro atau tahun baru hijriyah 1434 ini bagi orang jawa kusus Nya merupakan bulan yang di sakralkan dan biasa di manfaatkan untuk bertapa atau semedi atau menyepi untuk mendapatkan berkah dari sang pencipta .Bagi Bimo Mobil Rental Solo juga mendapatkan berkah untuk mengantar tamu rombongan dengan memilih paket wisata yang di tawarkan oleh kami . Salah satu rombongan tersebut merupakan kumpulan orang – orang yang mempelajari ilmu kejawen yang berada di tepi kota solo . Saat itu bertepatan dengan malam satu suro rombongan memesan satu armada jenis izuzu elp untuk menuju lokasi yang mereka percaya untuk berdoa meminta kepada sang pencipta di segoro kidul atau yang disebut laut selatan . Konon cerita apabila disaat malam satu suro memanjatkan doa dan bersemedi di tepi laut kidul , maka segala permintaan keselamatan maupun rejeki yang akan di peroleh akan segera di dapatkan nya . Tidak sedikit pula yang mempercayai hal tersebut , terbukti di dekat lokasi yang memang biasa di gunakan untuk obyek wisata umum malam itu sangat banyak yang melakukan hal yang sama .

Perjalanan Wisata Rental Mobil Solo Menuju lokasi 

Kami bersama rombongan yang di pimpin bapak Suroto dari rumah beliau sengaja berangkat malam hari sekitar jam 21.00 malam ,agar kami tiba di tempat yang akan di tuju mendekati dini hari . Rombongan yang di pimpin pak Suroto semuanya berjumlah sepuluh orang yang mengikuti perjalanan wisata sepiritual . Semua menggunakan seragam seperti perguruan ,dengan menggunakan ikat kepala atau yang biasa di sebut iket . Malam itu sepanjang perjalanan juga di sertai canda tawa di dalam mobil dengan berbagai cerita yang kami dengarkan . Takterasa perjalanan yang kami tempuh sampai lokasi wisata sepiritual dengan waktu satu setengah jam dari rumah pak Suroto . Bimo Sewa Mobil Solo segera menempatkan mobil nya di suatu tempat yang banyak mobil – mobil lain nya yang juga mempunyai tujuan yang sama . Sambil menunggu rombongan yang mengadakan tirakatan di tepi pantai , suasana tengah malam saat satu suro memang sangat banyak sekali pengunjung Nya . Keyakinan ilmu kejawen yang di anut masih banyak terbukti saat satu suroseprti sekarang ini para penganut melaksanakan sepiritual di tempat yang masih di sakralkan .

Bimo Sewa Mobil Solo menginap di tepi pantai

Malam satu suro Bimo Persewaan Mobil Solo menginap di tepi pantai laut kidul untuk menunggu rombongan yang melakukan sepiritual memohon kepada sang pencipta . Dengan desiran ombak yang terdengar dan angin laut yang kencang suasana laut kidul malam itu sangat padat oleh oarng yan sedang melakukan semedi . kebiasaan orang jawa di saat menyabut bula suro mereka tidak tidur semalam suntuk untuk bermeditasi . Karena bulan seperti sekarang ini di percaya bulan yang semua permuntaan umet akan di kabulkan oleh Sang Pencipta apabila mereka mau tirakat atau prihatin melakukan permohonan . Hingga menjelang pagi semua rombongan pak Suroto selesai bermeditasi ,kami semua menuju warung di tepi pantai yang memang sengaja buka semalam suntuk untuk melayani para wisatawan sepiritual di malam satu suro ini . Sambilmemesan minuman dan makanan rombongan pak Suroto mulai berbincang mengenai pertapaan nya saat di tepi laut tadi malam . Walaupun semalam tidak pada tidur semua masih terlihat segar karena tekatlah yang membuat mereka masih bersemangat ,kalau orang jawa bilang ada krentek dan karep . Selesai makan dan minum kami beranjak pulang kembali ke kota solo ,karena sang matahari sudah menyabut dengan siner Nya. Beginilah perjalanan wisata sepiritual Bimo Mobil Rental solo di malam satu Suro .