Mobil Rental Solo di Stop Polisi

     Mobil Rental Solo di Stop Polisi

 

Hari selasa kemarin tanggal 30 april Bimo Persewaan mobil Solo melayani tamu dari Jakarta dengan kedatangan di bandara Adisoemarmo jam 12.30 wib pesawat lion air . Rencana tamo Bimo Rent car Solo ini akan menuju kota Cepu jawa timur untuk memenuhi undangan . Tamu kami bertiga setelah tiba di bandara kemudian mereka menginginkan makan siang di Solo , di dalam mobil di sepakati untuk makan sate kambing di tempat mbok Galak . Selesai makan salah satu tamu Bimo yang bernama Ibu Genis meminta untuk ke kampung batik Laweyan terlebih dahulu , sebab beliau belum pernah datang ke tempat pusat batik di kota Solo .

Cukup lama tamu kami berbelanja di toko batik omah laweyan tersebut , karena keluar dari toko jam sudah menunjukan pukul 16.00 wib . Akhirnya selesai puas berbelanja , kami langsung menuju kota Cepu dengan melewati jalur Solo  – Sreagen . Karena memang perjalanan cukup jauh pengemudi kami dalam perjalanan ke luar kota dalam keadaan jalan sepi tentunya kecepatan rata – rata 80 km per jam kurang lebihnya . Setiba memasuki di wilayah mantingan tiba – tiba Mobil Rental Solo di Stop Polisi , pengemudi kami dimantai surat – surat kelengkapan kendaraan serta sim . Pengemudi kami di minta di pos polisi namum sebelum ke pos polisi tamu Bimo Rent car Solo bilang , mas bilang ngantar orang Lemhamnas .

Setelah di pos polisi tersebut sedikit ada pembicaraan dan keraguan petugas polisi jika Mobil rental Solo yang di stop sedang mengantar orang LEmhamnas , akhirnya tamu kami yang masih berada di dalam mobil di datangi petugas polisi untuk meyakinkan bahwa beliau orang Lemhamnas terpaksamengeluarkan di keluarkanya kartu Lemhamnasnya .Setelah tau dan percaya Bimo Rental mobil Solo akhirnya di persilahkan melanjutkan perjalanan tanpa di tilang atau dimintai uang .

Mobil Rental Solo di Stop Polisi selama kurang lebih 10 menit cukup mobil rental solo di stop polisimenggangu perjalanan . Kebetulan tamu kami yang dari Lemhamnas orangnya sabar , jika tidak petugas yang menghentikan Mobil rental Solo tadi saya yakin malah bermasalah . Kemudian perjalanan di lanjutkan menuju kota Cepu yang jalannya sangat rusak sekali . Semapat ibu Ganis meminta berhenti di supermaket sebentar karena juga merasa mual karena kondisi jalan yang semua nya bergelombang dan celek . Tak lama kemudian perjalanan kami lanjutkan hingga sampai di hotel Grand Mega kota Cepu tempat dimana Ibu Ganis sudah disediakan kamar di hotel tersebut . Selesai cek in hotel stap beliau menyelesaikan administrasi dengan pengemudi Bimo Rental mobil Solo  . Kemudian pengemudi kami kembali pulang ke Solo malam itu juga dari kota Cepu .