Melihat Rumah kuno dengan Bimo Sewa Mobil Solo

                  Melihat Rumah Kuno dengan Bimo Sewa Mobil Solo

     Pada hari selasa kemarin Bimo Rent Car Solo menjemput tamu dari Jakarta dengan menggunakan penerbangan Garuda beliau bapak Toto nama nya . Kedatangan beliau berdua dengan teman bapak Frans panggilan nya . Setelah kami menunggu di bandara sekitar setengah jam  pintu kedatangan  sudah banyak yang keluar , tak lama pak Toto menelpon dan kami bertemu untuk selanjut nya menuju kota solo terlebih dahulu untuk makan pagi . Kami makan pagi di sate mbok galak di sumber , karena perjalanan yang akan kita tempuh arah nya ke Purwodadi . Selesai makan kami langsung menuju tempat dimana rumah joglo yang akan di lihat keadaan bentuk dan keaslian nya . Setiba di lokasi rumah tersebut yang letak nya di jalan raya Purwodadi Kudus di km 19 kami menemui pemilik rumah tersebut bapak Zainal nama nya .Setelah bertemu dan tamu kami pak Toto dan pak Frans melihat – lihat , beliau berkomentar kalai dinding kayu nya sudah tidak baik karena terlihat bergelombang kalau bentuk dan kayu joglo nya masih bagus .

             Tamu ” Bimo ” Rent Car Solo mencoba Meloby                                      

Setelah kedua tamu Bimo Rental Mobil Solo puas melihat kondisi keseluruhan rumah joglo tersebut pak Zainal pemilik rumah tersebut mempersilahka singgah di rumah yang di tempati dan bersebelahan dengan rumah yang akan di jual tersebut . Tak selang beberapa menit seorang cewek cantik yang terkesan sangat lugu membawa nampan yang berisikan minuman , terlihat agak kaku si cewek tersebut meletakan gelas sambil sedikit bibir nya di atrik yang menambah mnis dilihat .Kemudian pak Zaenal mempersilahkan kami minum yang barusan di sajikan .Dalam obrolan disaat sambil minum teh , tamu kami mengatakan bahwa kalau rumah tersebut di tengah nya bagus yang disayangkan adalah dinding kayu nya yang tidak mendukung joglo nya . Namun  di sela pembicaraan pak Toto juga menanyakan harga sebenar nya yang di tawarkan , dan sang pemilik pun menjawab 350 juta rumah nya . Sambil manggut – manggut pak Toto mengalihkan pembicaraan dengan sahat nya pak Frans kemudian singkat cerita kami berpamitan untuk pulang pada tuan rumah

Perburuan Rumah Joglo Bimo Sewa Mobil Solo di Wonogiri

Dalam perjalanan kami dari Purwodadi antara pak Toto dan pak Frans berbicara dan mengomentari apa yang telah di lihat nya tadi itu , memang ternyata orang sangat pintar memanfaatkan situasi dan kondisi . Karena dari pendapat beliau berdua bahwa keberadaan rumah yang barusa dilihat nya adalah rumah yang barusan didirikan atau dengan kata lain rumah tersebut dari satu tempat di bongkar dan di letakan di tempat tadi , jadi bukan sejak awal rumah tersebut berada di situ . Sebuah permainan perdagangan yang saat ini di komunitas rumah kuno sedang gencar-gencar nya orng mencari . Kemudian pak Toto memerintahkan kami Bimo Sewa Mobil Solo untuk langsung menuju kota Wonogiri dimana ada informasi ada juga rumah yang perlu di lihat kondisi nya . Sebelum sampai tujuan kami di perintahkan untuk mencari rumah makan terlebih dahulu karena jam makan siang sudah molor kata beliau . Kami berhenti di desa Ngadirojo di rumah makan alami Sayang ,disitu menu masakan ndeso atau desa dan tamu kami justru sangat senang sekali bahkan pakToto mengatakan  nah….ini yang saya cari kata beliau . Tidak jauh dari lokasi makan rumah yang dilihat kita tempuh dengan waktu 15 menit . Kami bisa menemukan rumah yang di informasikan dan melihat luar nya saja karena sang pemilik sedang tidak ada di rumah . Tamu kami setelah melihat luar nya terlihat tertarik dengan rumah tersebut , cuma menyayangkan kok tidak bisa melihat dalam nya . Kalau informasi harga yang di peroleh sudah sewajar nya kalau rumah tersebut bagus , karena harga nya satu milyar lebih . Dengan sedikit kecewa kami langsung kembali ke bandara untuk mengejar penerbangan malam . Tapi menurut pak Toto rumah tadi perlu di perhitungkan suatu saat akan di lihat lagi .