Kekecewaan Mobil Rental Solo di Jalan

        Kekecewaan Mobil Rental Solo di Jalan

 

Kemarin pada hari senin bertepatan dengan malam Natal , beberapa armada kami rute jalan nya ke kota gudeg yogyakarta . Karena memang kebayakan para pelancong setelah beberapa hari sejak hari jumat berada di kota solo , liburan di lanjutkan ke kota Yogya . Namun perjalanan sepanjang jalan menuju kota Yogya kendaraan mengalami kepadatan . Kekecewaan Mobil Rental Solo di Jalan terhadap petugas di jalan dalam hal ini Polisi Lalulinas yang sedang bertugas terlihat tidak peduli dengan kemacetan yag terjadi di sepanjang jalan . Karena di setiap perempatan yang ada rambu lampu lalu lintas yang dari arah jalan solo yogya padat tidak seimbang dengan jalan yang dari arah jalan desa maupun kampung . Dan itu petugas tidak segera tanggap untuk mengatur agar kendaraan yang dari arah jalan solo yogya yang lebih banyak folume kendaraan nya untuk di berikan aba-aba jalan terlebuh dahulu . Dari pengalaman saat hari raya leberan sebenarnya bisa dijadikan tolak ukur pengaturan kecepatan lampu lalu lintas yang ada . jika itu tidak di instal saat liburan seperti ini kemacetan panjang pasti terjadi . kemacetan akan teratasi jika petugas di lapangan lebih peduli dan aktif untuk mengatur di jalan .Seperti yang di alami pengemudi kami kemarin siang saat dari parkiran candi prambanan akan menuju Yogya saja di perempatan mengalami macet yang Sangat Lama , padahal di pojok terdapat petugas yang hanya duduk di pos . Kami berharap kepedulian dan tanggung jawab saat melihat kkondisi jalan lebih di tingkatkan lagi .

       Mobil Rental Solo Mengalami Kemacetan di kota Lain

 

Untuk hari libur panjang seperti sekarang ini bukan hanya kota tertentu saja , namun hampir menyeluruh kemacetan terjadi . Namun yang sangat di rasakan Mobil Rental Solo Mengalami Kemacetan liburan ini perjalanan ke kota Yogya dan di jantung kota Malioboro . Meskipun di kota lain seperti Semarang dan yang ke malang jawa timur tidak separah yang di Yogya . Jika di kota lain moment seperti ini aparat di jalan tidak henti-hentinya mengurai kemacetan . Tidak heran memang obyek wisata yang menjadi tujuan para wisatawan domestik maupun asing untuk menikmati liburan , sehingga jalan ke arah obyek tersebut kemacetan tidak bisa di hindari . Kami yakin petugas di lapangan sudah berusaha untuk mengurai kemacetan , akan tetapi kami Mobil Rental Solo berharap kusus nya jalan raya solo yogya petugas polisi lebih peduli dan proaktif untuk mengatasi kemacetan saat musim liburan . Harapan kami sebagai jasa transpotasi agar para pelancong juga tidak merasa kecewa untuk berkunjung di solo dan yogya . Karena kota solo dan yogya merupakan satu rangkaian para turis asing maupun domestik untuk berkunjung . Jika para tamu sudah merasakan kekecewaan saat berlibur waktu nya habis di jalan di karenakan macet . Kami dari jasa transpotasi Rental Mobil berharap pula pada pemerintah untuk agar selalu memperhatikan di lapangan untuk memantau di lapangan .

 

                 Harapan dari Mobil Rental Solo terhadap Petugas 

 

Untuk memromosikan pariwisata haruslah dengan sarana dan prasarana yang ada , jika keadaan jalan untuk menuju obyek wisata belum bisa menjamin kelancaran , wisatawan akan merasakan kekecewaan . Meskipun memang saat liburan sekarang ini hampir semua kota mengalami kepadatan kendaraan , namun kemacetan tidak sampai berhenti total . Dan kalau rambu yang ada tidak sesua folume kendaraan pasti akan menimbulkan kemacetan yang parah . Kami juga menghimbau kepada sebua aparat yang bersangkutan segera tanggap dan selalu peduli akan semua ini . Seeperti Contoh kecil yang bisa membantu mengurangi kemacetan di lingkungan sekup kecil yaitu parkiran yang ada di candi Borobudur melibatkan anak sekolah yang telah di bina di lantas untuk membatu mengatur mobil yang teramat sangat padat dan berebut masuk maupun keluar . Jika semua itu di biarkan saya yakin akan berdesakan untuk mencari jalan sendiri-sendiri . Namun dengan adanya anak sekolah yang di perbantukan kemacetan akan mudah terurai . Bimo Sewa Mobil Solo bisa berkomentar demikian berdasarkan para pengemudi kami yang melaporkan atau menceritakan saat jalan di kota lain . karena setiap liburan kami selalu mendapatkan job ke berbagai daerah . Untuk hari ini semoga tidak terjadi kemacetan kembali seperti kearin .