Gunjang – ganjing Cicak melawan Buaya mencuat lagi

setelah sekian lama berita yang menghebohkan dengan sebutan cicak melawan buaya dulu muncul , kini terjadi kembali dan lebih heboh lagi dengan sebutan cicak melawan buaya ke II . Kejadian ini muncul setelah KPK mulai merambah atau menyentuh salah satu jendral di kepolisian yang di duga korupsi pengadaan simulator SIM . Dan proses nya sudah mulai akan di laksanakan pemanggilan paksa oleh KPK terhadap seorang jendaral yag masih aktif di epolisian . Dari kaca mata rakyat kecil pihak kepolisian rupanya tidak terima salah satu jendral nya di comot oleh KPK . Karena menurut pandangan awam rakyat saja sudah bisa membaca ,bagaimana cara kepolisian untuk menghambat sepak terjang KPK yang mengobok-obok korps nya . Dengan barbagai cara alasan tentang kewenangan lah dll,bahkan sekarang dengan tidak ada rasa sungkan demi korps nya kepolisian dengan melalui peristiwa yang sudah lama yang menyangkut salah satu time penyidik KPK  di ungkit kembali .

Melalui cara seperti ini rupa nya bukan hanya elite-elite politik maupun tokoh atau pun pembesar pemerintah saja yang geram . akan tetapi rakyat kecil yang biasa melihat dan mendengarkan berita melalui masmedia turut geram dengan tindakan kepolisian RI kita . Terlebih dengan adanya kabar Cicak melawan Buaya ini mencuat lagi saat ini menjadi bahan pembicaraan di tingkat bawah seperti kumpulan para pelaku usaha jasa Sewa Mobil di Solo . Ynag di bicarakan dan menyebabkan geram atau berfikir buruk terhadap polisi dengan ada nya peristiwa KPK dengan polisi yang terlihat ngotot saat instansi nya terbongkar kebobrokan nya .

Peristiwa seperti ini sebetul nya tidak perlu terjadi ,karena kedua nya merupakan penegak hukum kita . Apa jadi nya nanti jika sesama penegak hukum saling adu kekuatan mengenai kekuasaan jika instansi nya merasa di obok-obok ?. Disini peran orang nomersati di negara ini harus nya cepat merespon agar tidak terjadi benturan sampaiketingkat bawah . Karena dengan mencuat nya peristiwa ini sudah merebak aksi protes mengecam tindakan polisi di seluruh Indonesia . Presiden selaku kepala negara harus bisa dengan tegas mengeluarkan keputusan sehubungan dengan konflik yang terjadi di tubuh kepolisian dan KPK ini. Rakyat kecil agar tidak resah jiak nanti terjadi konflik yang semakin meluas . Karena bisa saja peristiwa seperti ini di manfaatkan untuk di politisir . Kami sebagai rakyat yang sampai sekarang ini selalu nguri-uri budaya solo agar pariwisata solo maju dan tamu banyak berkunjung di kota solo untuk menggunakan jasa Rental Mobil Solo kawatir demo membikin sepi nya usaha . Damailah Bangsa ku dan negeri ku isilah kemerdekaan ini dengan pembangunan di segala bidang .