Cerita Mobil Rental Solo dari Surabaya

Pada hari sabtu pagi kami Mobil Renta Solomobil rental solo di surabaya di percaya kembali untuk mengantar salah satu keluarga di solo yang seminggu yang lalu juga menggunakan jasa Sewa Mobil Solo kami untuk melayani anggota keluarga nya yang dari Jakarta mendatangi pesta perkawianan putri Nya . Kali ini kami di percaya kembali untuk memenuhi undangan besan baru Nya di kota Surabaya kota yang terkenal dengan julukan kota Pahlawan . Rencana sebelum berangkat ke jawa timur selain memenuhi undangan keluarga besan , akan di lanjutkan berwisata ke Suromadu dan ke kota Malang . Adapun acara puncak yang di selenggarakan keluarga besan yang akan di adakan di rumah makan yang cukup terkenal pada hari minggu . Rombongan keluarga dari solo yang kami antar kedatangan Nya di hotel yang berdekatan dengan setasiun televisi Surabaya di sambut oleh keluarga besan baru nya . Kami tiba di tempat pada jam 14-30 wib setiba di hotel tersebut kami semua di siapkan makan siang di hotel tersebut . Setelah itu keluarga pengantin dari solo ini di ajurkan untuk beristirahat dahulu karena habis melakukan perjalanan jauh . Sebagai pengemudi Rent Car Solo kami juga di sediakan kamar untuk beristirahat di hotel tersebut .

Mobil Rental Solo keliling Surabaya

Setelah keluarga pengantin perempuan selesai istirahat , Mobil Renta Solo keliling Surabaya untuk menunjukan pada rombangan kami keadaan dan situasi kota Surabaya di malam minggu . Kami mengawali dengan melewati pusat perkotaan yang ada di Tunjungan , dan kami barsama keluarga pengantin ini bisa merasakan kemacetan yang ada di kota besar ini . Karena memang Surabaya merupakan kota metropolitan dua yang sudah padat dengan lalulintas nya . Meskipun demikian kami menyempatkan untuk keliling sampai perak ujung agar keluarga pengantin ini senang dan puas bersama Bimo Rent Car Solo ini . Kami sengaja memilihkan pengemudi yang menguasai medan jalan di Surabaya agar saat pengguna jasa kami menginginkan keliling kota tidak mengalamikesulitan . Sambil menikmati malam minggu di kota Pahlawan ini keluarga pengantin ini juga menunggu telepon dari pihak besan yang akan menjamumakan malam . Setelah jam menunjukan pukul 19.30 wib orang tua pengantin mendapatkan telepon dari keluarga besan untuk segera merapat di rumah makan , karena akan di jamu makan malam di sana . Di tempat ini lah malam minggu di kota Surabaya di habiskan waktunya oleh kedua keluarga ini .

Acara puncak Mobil Rental Solo di Surabaya

Setelah semalam begadang bersama keluarga besan baru Surabaya kami semua termasuk pengemudi Mobil Rental Solo bangun kesiangan . Karena sarapan pagi di hotel sudah jam 08.30 wib , karena sehabis makan pagi ini Acara puncak Mobil Rental Solo mobil rental solo saat di bonin surabayadi surabaya ini masih nanti siang , sehingga waktu yang senggang minggu ini hanya akan di pergunakan untuk jalan – jalan lagi sekitar Tunjungan saja dan ke kebun binatang . Setelah semua sarapan pagi kami menuju bonbin terlebih dahulu untuk mengantar cucu dari pak Harto sebagi orang tua pengantin wanita ini . Di tempat kebun binatang yang masih tidak jauh dari kota dan tidak begitu banyak perubahan . Mungkin karena asyiknya waktu menunggu untuk mendatangi undangan besan di habiskan di bonbin ini . Karena setelah dari kebun binatang ini kami kembali ke hotel dan berkemas mempersiapkan ke acara puncak tujuan dari keuarga pak Harto ini datang ke Surabaya . Acara di mulai jam 14.00 wib di tempat rumah makan yang sudah di pesan dari pihak orang tua pengantin laki – laki . Ditempat itulah kedua dari keluarga pengantin saling bertemu dan mengikat tali persaudaraan . Acara di Surabaya ini yang di sebut orang jawa adalah Ngunduh Mantu . Demikianlah Cerita Mobil Rental Solo dari Surabaya selama dua hari dan kami tiba di rumah dengan selamat .