Bimo Sewa Mobil Solo melewati Mobil Listrik yang Kecelakaan

                   Bimo Sewa Mobil Solo melewati

            Mobil Listrik yang Kecelakaan

 

Pagi tadi dua armada Bimo Sewa Mobil Solo mendapatkan order dari salah satu tamu langganan yang baru saja tiba di bandara Adisoemarmo solo dengan menggunakan pesawat lion air . Rombongan keluarga tersebut akan menghadiri pesta pernikahan salah seorang anggota keluarganya yang dapat jodoh seorang gadis di desa Magetan . Sebelum berangkat menuju kota Maospati dimana akan di adakan acara pesta perkawinan kami du mobil berhenti di kota solo terlebih dahulu untuk menyempatkan mencicipi masakan solo di warung makan soto gading . Karena acara dimulai jam 12.00 wib untuk melakukan perjalanan menuju lokasi membutuhkan waktu sekitar dua jam setengah . Karena kami melewati puncak Tawangmangu jalan lancar hanya gerimis saat di puncak cemoro sewu . Ketika kami berangkat menuju kota Magetan cuaca memang gelap dan gerimis , sehingga rombongan kami jalan pelan – pelan . Sesampai di tempat acara perkawinan tamu kami berbaur di dalam ruang resepsi tersebut . Acara berlangsung hanya dua jam selesai , rombongan kami pun segera meninggalkan gedung resepsi untuk melanjutkan perjalanan pulang , karena tamu kami sudah memesan tiket pesawat PP . Dalam perjalanan pulang Bimo Sewa Mobil Solo melewati Mobil Listrik yang Kecelakaan di lereng dekat Plaosan . Rombangan kami tidak mengetahui jika mobil listrik yang mengalami kecelakaan tersebut adalah milik bapak menteri BUMN .

                    Mobil Listrik tampak depannya Rusak

Bimo Sewa Mobil Solo saat melintas di tempat kejadian Mobil Listrik tampak depannya Rusak , karena saat kami melewati sudah banyak kerumunan orang yang ingin melihat mobil mewah yang mengalami rusak body depannya . Kami tau kalau itu mobil bapak menteri setelah kami sampai di solo , bahwa yang mengalami kecelakaan di Plaosan tadi adalah pak Dahlan sang menteri koboy dari Magetan pula asalnya . Mungkin beliau akan pulang kerumah dengan mencoba mobil baru dengan tnaga Listrik di tanjakan pegunungan . Tapi rupanya setelah mobil listrik pak Dahlan di ruwat di solo sial juga hari ini . Karena sekitar jam 15.10 wib saat Bimo Sewa Mobil Solo melewati Mobil Listrik yang Kecelakaan yang di kemudikan langsung pak Dahlan sendiri . Tapi rupanya Tuhan masih melindungi beliau , jika faktor penyebabnya adalah rem tidak berfungsi keputusan yang beliau ambil sudah benar . mengapa kami mengatakan demikian sebab jalur kami hampir sering melewati jalan dimana pak Dahlan mengalami kecelakaan . Medan jalannya turun curam sekali jika arahnya dari barat , dan jika tidak terbiasa melewati jalur tersebut dikawatirkan rem kendaraan akan di injak terus dan bisa mengakibatkan panas yang belebih sampai tidak berfungsi .

                              Kecelakaan Mobil Listrik pak Menteri Selamat

Kecelakaan Mobil Listrik pak Menteri Selamat , meskipun melihat jalur yag dilalui jika rem tidak berfungsi kalau pengemudi dalam kondisi panik akan fatal akibatnya . Namun pendapat kami  sebagai jasa Sewa Mobil Solo yang kebetulan saat mobil listrik kecelakaan kami melintas di depannya , keputusan pak Dahlan untuk membenturkan body mobil ketebing sudah benar . Karena jika di teruskan resiko besar akan menghadang beliau saat di jalan yang menurun tajam . Justru kami salut dengan langkah yang diambil pak Dahlan dengan menabrakan ke tebing tersebut . Sebab jika dalam kondisi panik menghadapi kenyataan rem blong dan medan jalan semakin turun curam akan semakin fatal akibatnya . Kami Bimo Sewa Mobil SoloMobil Listrik Kecelakaan yang melewati dan melihat mobil listrik yang menabrak tebing tadi , dan baru kami ketahui mobil tadi miik pak Dahlan turut prihatain dan berdoa agar pak Dahlan selalu dalam lindungan Tuhan . Karena melihat berita sepak terjangnya beliau , kami juga bangga dengan beliau , selamat pak Dahlan .