Berlanjut Sewa Dan Rental Mobil Solo melayani tamu Kementrian Pariwisata

  Berlanjut Sewa dan Rental Mobil Solo melayani tamu Kementrian Pariwisata

Hari ini kamis tanggal 8 nopember Sewa dan Rental Mobil Solo melayani tamu Kementrian Pariwisata ,yang hari ini mengadakan acara di hotel . Pagi hari jam 06.00 Bimo mobil rental solo sudah siap di loby hotel untuk menunggu pak  Nanda dan mbak Indah untuk menjemput salah seseorang tamu yang akan membawa makalah untuk rapat beliau bapak Profesor doktor Yuwono ,  yang menggunakan penerbangan Garuda pagi .Dengan tidak menunggu lama kami bertemu beliau dan langsung menuju hotel dimana akan di langsungkan rapat pagi ini. Rapat di selenggarakan di lantai atas hotel novotel solo , dengan di ikuti oleh dinas pariwisata solo . Sekitar jam sepuluh mbak indah mengajak keluar sebentar untuk menghadiri saudara nya ijab kobul di masjid Mangkunegaran . Di tempat dilangsungkan ijab kobul parkiran depan masjid sudah di penuhi mobil pengantar pengantin dan juga tampak mobil alphard milik rumah makan yang di percaya sebagai tempat pesta nya dihias bunga untk mengantar pengantin . Namun karena mbak Indah juga masih ada acara beliau kemudian meninggalkan acara keluarga dengan cepat .

  Wisata Batik dengan Mobil Rental Solo saat waktu Santai

      Setelah sore jam 15.00 wib rapat selesai ,tamu Bimo Rent Car Solo istirahat sebentar dan akan keluar kamar hotel untuk mengajak wisata ke kampung batik sambil memanfaatkan waktu santai .Rombongan kami berlima menuju kampung bati laweyan yang memang menjadikan tempat pusat berwisata belanja batik yang terkenal . Selain akan berbelanja ternyata , para tamu kami juga mempunyai misi untuk surve lapangan dimana saat ini bahan utama yang di rapatkan di hotel adalah mengenai kota solo dengan kekayaan seni dan budaya nya . Dalam perjalanan bapak profesor mengatakan bahwa Indonesia hanya ada tiga kota yang akan di promosikan ketingkat dunia mengenai pariwisata nya . Antaralain kota Bandung Yogyakarta dan Solo . Untuk itu kota solo yang akan di promosikan tentang apa belum di putuskan dalam rapat . Kata beliau keputusan ini harus ada MOU antara dinas pariwisata solo dengan Kemetrian pariwisata pusat Jakarta . Penggodogan baru di langsungkan belum di putuska namun tiga kota yang di pilih untuk di ajukan ke Unesco sudah di tunjuk . Setelah sambil surve rombongan pak profesor berbelanja banyak juga batik kas kota solo . Kemudian dilanjut kulier di malam hari dengan menu nasi gudeg ceker timur Mangkunegaran . Kemudian rombongan kembali ke hotel untuk bekerja kembali membuat makalah untuk rapat besok pagi lagi .

Mobil Rental Solo Bangga jika kota Solo Mendunia

Jika besok pagi rapat kementrian dengan dinas pariwisata solo bisa sukses seperti kata pak profesor Yuwono akan di adakan MOU dan solo di promosikan ke Unesco mengenai kekayaan seni dan budaya nya kota solo ,walaupun nanti akan di tentukan tema nya untuk kota solo sendiri dan Bandung juga Yogyakarta masing-masing mempunyai tema sendiri-sendiri kata pak profesor saat berbincang di dalam mobil . Kami selaku jasa Persewaan Mobil Solo juga merasakan senang jika nanti itu benar terjadi . Sudah pasti kota solo akan semakin banyak pengunjungnya , secara otomatis kami rental mobil di solo juga akan merasakan imbas nya juga untuk menikmati orderan dari berbagai tamu negara luar . Saat ini kami Bimo Rent Car Solo sangat bangga pula di percaya untuk di jadikan sarana transpotasi dari kementrian pariwisata selama bertugas di solo . Harapan kami jika nanti dari kementrian lain nya juga ada yang berminat menggunakan jasa kami untuk menunjang kelancaran .